selamat datang di blog ini, semoga anda terhibur dan mendapatkan apa yang anda cari
Subscribe:

Ads 468x60px

Sabtu, 24 Desember 2011

class meeting

Class meeting diadakan selesai ujian. Ya mmang kemren diadakan class meeting, rasanya senang banget,because..kita bisa ngumpul-ngumpul sama teman-teman, dan juga diadakan lomba berupa :
  • Lomba lari
  • Lomba Bola Voli
  • Lomba Permainan Sepak Bola
Lomba itu baru babak penyisihan, rencananya hari selasa babak final, memang pada lomba bola voli yang diikuti siswa perempuan kelas 9.1 termasuk saya belum bisa masuk babak final, tapi ada cerita yang bisa dijadikan peljaran dalm lomba tersebut. Begini ceritanya :

Pada pagi harinya diadakan lomba lari dulu yang diikuti semua siswa, rasanya lelah banget siapa lari tuw.Setelah selesai lomba lari diadakan lomba voli, nah kelas kami mendapat girilan pertama, aku bersama teman-temanku bersiap untuk bertanding lawan kami ialah kelas 8.2 , wasitnya anak lokal kami. Setelah selesai pertandingan ternyata kami menang, tapi ....... anak-anak 8.2 tidak terima karena wasitnya teman kami, mereka lapor sama bapak,kata mereka, "kami yang byak masukin bola ko' kami yang kalah ?", karena ketidakterimaan mereka, maka diadakanlah pertandingan ulang, pada pertandingan ulang ini ternyata kami kalah.
Hufftttttttt....Memang kekalahan adalh sesuatu yang paling ditakuti dan pasti akan datang penyesalan pada akhirnya. Kami hanya menyadarinya dan berusaha untuk melihat di mana kekurangan kami.

Semoga class meeting hari selasa menjadi lebih baik..
Amiiiiiiiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar